logo urban tv

logo urban tv

Rabu, 24 Juli 2013

PROFIL URBAN TV BATAM


                              
UTV atau Urban TV Batam adalah salah satu televisi lokal berjaringan SINDO TV & MNC Group. Stasiun televisi ini berdiri sejak tahun 2011 di kota Batam. Urban TV mengudara dan dapat disaksikan lewat channel 61 UHF yang menjangkau daerah di provinsi Kepulauan Riau yakni Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun.

URBAN TV mengudara selama 18 jam dari pukul 06:00 hingga pukul 00:00 pagi, dengan konten lokal selama 4 jam. Tayangan konten lokal URBAN TV mencangkup 60% news lokal kepulauan Riau dan 40 persen Non News ( Musik daerah, Budaya Lokal dan Religi ).

Dengan hadirnya UTV di tengah masyarakat Batam dan sekitarnya diharapkan mampu menjadi media komunikasi yang efektiv dalam mendukung pembangunan di Batam.

VISI DAN MISI UTV BATAM
  • VISI 
Menjadi information center yang menghibur, bertradisi, bersama dalam etnis bagi pembangunan batam.
  • MISI
1. Mengelola program TV yang informatif, menghibur, berpendidikan, dan mampu mencitrakan     kemampuan daerah dengan baik demi pembangunan. 
2. Menjalankan produksi dengan dukungan sarana dan prasarana yang layak dengan                     memanfaatkan kemajuan teknologi serta senantiasa sesuai dengan perkembangan jaman. 
3. Mengelola pendapatan perusahaan dengan motivasi untuk kemajuan perusahaan.
4. Menjalankan usaha dengan management sebaik-baiknya untuk kemajuan perusahaan.
5. Memberikan manfaat dan kesempatan meningkatkan kesejahteraan kepada stakeholder.

Urban TV Batam hadir dengan motto:  "Media Pemersatu Multi Ethnis untuk Pembangunan Batam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar